oleh

Dua Pelajar SMAN Tenggelam di Permandian Sungai

-Berita, Viral-19 Dilihat

Sebanyak dua pelajar yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Barru, tenggelam saat berenang di permandian sungai Rumpiae, Desa Kading, Kec Tanete Riaja, Kab. Barru, Sabtu (08/06/2024).

Akibatnya, kedua pelajar tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riaja Aipda Ihlas, S.H menjelaskan, pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024 sekitar pukul 08.0 wita korban bersama temannya berangkat dari Kec Barru, Kab. Barru dengan tujuan ke tempat permandian sungai Rumpiae Kecamatan Tanete Riaja.

Sekitar pukul 10.00 Wita korban bersama teman-temannya turun ke sungai untuk berenang.
Sekitar pukul 12.10 Wita sementara korban mandi bersama temannya, ke dua korban terseret arus air ke tengah, tiba-tiba ada temannya yang teriak untuk minta pertolongan, secara spontan temannya yang bernama Akmal turun ke sungai untuk memberikan pertolongan ke korban.

” Saat ini, ke dua korban di angkat dan di bawa ke Puskesmas Lisu untuk di berikan pertolongan, sesampainya korban di Puskesmas, langsung di tangani oleh tim medis, namun tim medis Puskesmas Lisu menyampaikan bahwa korban sudah Meninggal Dunia ” Jelas Aipda Ihlas.

Diketahui, korban bernama Muh. Idil (16) dari Jl Pahlawan, Kel Mangempang, Kec. Barru, dan Nur Fitri Ramdani (16) dari Jl Baronang, Kel Sumpang Binangae, Kec. Barru, Kab. Barru.

Saat ini korban sudah di bawa ke rumahnya di Kec Barru, Kab Barru.

Link Video Disini Guys