oleh

Ini Penampakan Kylian Mbappe dengan Topeng di Wajahnya

 

 

infoberitaduniaKylian Mbappe tampil dengan gaya yang berbeda saat menjalani latihan bersama Timnas Prancis. Bintang baru Real Madrid itu berlatih dengan memakai topeng.

Pemakaian topeng ini tentu saja bukan tanpa alasan. Mbappe harus memakai pelindung di wajahnya karena ia baru saja mengalami cedera patah hidung.

Cedera itu didapatkan oleh Mbappe saat membela Prancis dalam laga melawan Austria di matchday pertama Grup D Euro 2024, (18/6/2024) lalu. Pada laga itu, Les Bleus menang dengan skor 1-0.

Ketika itu, Mbappe mengalami benturan dengan Kevin Danso ketika melakukan duel udara. Hidung Mbappe berdarah dan harus meninggalkan lapangan pada menit akhir laga.

Setelah menjalani pemeriksaan, hidung Mbappe diketahui patah. Beruntung Mbappe tidak harus naik meja operasi akibat cedera itu.

Mbappe sudah berlatih bersama Prancis menjelang laga melawan Belanda. Duel Les Bleus dengan De Oranje akan berlangsung di Red Bull Arena, Sabtu (22/9/2024).

Mbappe pun tampak berbeda saat berlatih bersama rekan-rekannya. Pemain berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan topeng untuk melindungi wajahnya.Mbappe memakai topeng berkombinasi warna biru, putih, dan merah ala bendera Prancis. Ia sepertinya bisa tampil saat melawan Belanda.

Pelatih Prancis Didier Deschamps memberikan update terbaru mengenai kondisi Mbappe. Dia memastikan kalau Mbappe bisa turun melawan Belanda.

“Semuanya berjalan sesuai rencana kemarin,” kata Deschamps dilansir¬†Getfootballnewsfrance.

“Ia bisa keluar dan beraktivitas seperti yang ia lakukan malam ini, semuanya berjalan sesuai rencana sehingga ia bisa bermain besok.”