oleh

Karyawan PT AHM Karawang Tewas Gantung Diri di Kontrakan di Duga Depresi

-Berita, Viral-37 Dilihat


Setelah Viral di media sosial, diduga depresi seorang karyawan PT AHM di Karawang gantung diri.

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi bergerak cepat untuk ungkap identitas seorang karyawan PT AHM di Karawang yang gantung diri di kontrakan.

Dikabarkan sebelumnya, ditemukan seorang karyawan PT AHM Karawang meninggal dunia di kontrakannya yang diduga depresi .

Untuk memastikan serta kejelasan lokasi citu terjadi tidak diketahui dan masih simpang siur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta ungkap Selasa,(2/7/2024).

Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha menjelaskan lebih rinci bahwa jenazah korban ditemukan temannya dan pimpinan korban di PT. AHM, sekira pukul 14.26 WIB.

“Awalnya teman korban yang curiga lantaran korban tidak masuk kerja tanpa keterangan. Saat itu korban yang seharusnya bekerja shift 3 di PT. AHM.

Kemudian mencoba menghubungi korban, namun tidak ada jawaban,” ujarnya Dandan, Rabu,(3/7/2024).

Masih kata Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha bahwa sekitar pukul 07.30 WIB rekan dan pimpinan korban kemudian mengecek ke kontrakan korban, namun dalam keadaan terkunci.

Didasari rasa khawatir akan kondisi korban, akhirnya rekan dan pimpinan korban kembali mengecek kembali ke lokasi sekitar Pukul 14.26 WIB.

Naas, saat dicek keduanya itu malah ditemukan korban menggantung di ventilasi udara kontrakan dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat dicek kedua kalinya ke rumah kontrakan korban, saksi melihat ada tambang menggantung di ventilasi udara kontrakan korban, saat di foto dari bawah pintu kontrakan ternyata nampak korban dalam keadaan tidak bernyawa menggantung di ventilasi kontrakan,” Jelas Dandan.

Setelah mengetahui hal tersebut, rekan dan pimpinan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat. Dan pihak kepolisian pun akhirnya mendatangi TKP.

Dan dari hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan identitas korban dengan inisial AZU (21) warga Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah .

“Hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal karena jeratan tali atau karena gantung diri. Tidak ada tanda-tanda benda tumpul atau benda tajam,” Kata dia.

“Dan saat ini jasad korban sudah dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (NB)