oleh

Warga Bandung Geger, Pria Ditemukan Tergantung di Flyover Cimindi

-Berita, Viral-16 Dilihat

BANDUNG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergantung di Flyover Cimindi, Kecamatan Andir, Kota Bandung , pada Jumat (28/6/2024). Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang yang melintasi lokasi kejadian, menyebabkan arus lalu lintas dari arah Cimahi maupun Kota Bandung tersendat.

Petugas Diskar PB Kota Bandung segera tiba di tempat kejadian untuk mengevakuasi korban menggunakan teknik vertical rescue pada Jumat pagi. Proses evakuasi ini memakan waktu sekitar 30 menit, setelah itu jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Perwira Pengawas Polsek Andir, Iptu Ano Somarno menjelaskan bahwa petugas menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan pria tergantung di Flyover Cimindi pada Jumat subuh.

“Kami langsung meluncur ke TKP dan mendapati korban tergantung seutas tali. Saat ditemukan, korban mengenakan sepatu, sweater, dan celana hitam,” ujar Iptu Ano.

Tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Identitas pria yang tergantung masih dalam penyelidikan,” kata Iptu Ano. Meskipun tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan, petugas Polsek Andir akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.